Rabu, 17 September 2014

Psychology is the best :)







Aku mau cerita tentang keunggulan fakultas ku yaitu.....jreng jreng : Fakultas Psikologi.
aku mau sedikit cerita tentang fakultas ku.....hehehe
oh yah aku lupa sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang....kampus keren
tepatnya aku menempuh jurusan psikologi...oh yah aku lupa mau menjelaskan psikologi itu apa dan keunggulannya......Psikologi itu adalah ilmu yang mempelajari tentang jiwa atau tingkah laku manusia....Fakultas Psikologi di UMM mendapatkan akreditasi A..loh..serius
di fakultas psikologi kita dapat belajar menyelidiki dan mempelajari aktivitas - aktivitas psikis manusia pada umumnya yang dewasa, yang normal dan yang beradab....

di fakultas psikologi kita banyak belajar tentang :
1. Psikologi Umum
2. Psikologi Perkembangan
3. Psikologi Sosial
4. Psikologi Klinis
5. Psikologi Pendidikan
6. Psikologi Industri
7.Filsafat ( Filsafat juga masih berhubungan dengan Psikologi lho..)

Untuk dibidang kerja Psikologi banyak di butuhkan contohnya saja di Industri menjadi Manajer HRD
dapat terjun ke bidang pekerjaan jasa psikolog, pengembangan sumber daya manusia, instansi pemerintah, BUMN, Bank, Asuransi, LSM, Rumah Sakit, dsb.

Yah kan Psikologi itu banyak dibutuhkan  di berbagai bidang kerja...
Cukup sekian dulu yah cerita tentang fakultas aku hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar